5 Momen Memalukan di Dunia Musik Tahun 2013

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

5 Momen Memalukan di Dunia Musik Tahun 2013
Momen Memalukan
Kapanlagi.com - Banyak kejadian menarik di belantika musik di sepanjang tahun 2013 ini. Beberapa di antaranya justru cenderung memalukan. Bisa disebut memalukan karena insiden-insiden ini mampu membuat mereka salah tingkah.

Siapa saja musisi yang harus menanggung malu ini? Simak ulasan pendeknya berikut ini sambil mengenang tahun 2013 yang penuh warna ini.

1. Celana Bolong

Tanggal 19 Oktober lalu Kanye West mendapatkan pengalaman memalukan. Pada salah satu konsernya dalam rangkaian promo album YEESUZ ia melakukan sebuah blunder.

Ingin memberi kenang-kenangan pada fansnya, ia melemparkan celana panjang ke arah penonton. Sayangnya, ada lubang tepat di bagian selangkangan celana tersebut. Alhasil konser tersebut meninggalkan pengalaman tersendiri bagi Kanye.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Terjun Bebas

Penampilan di Billboard Awards bulan Mei lalu tak akan dilupakan oleh Miguel. Terlalu antusias dengan konsernya, ia lompat ke arah kerumunan penonton. Sebuah hal yang lumrah terjadi di sebuah konsernya.

Sayangnya lompatan ini tidak mendarat dengan mulus. Ia justru jatuh menimpa fans. Dan entah bagaimana ceritanya, kepala Miguel tiba-tiba sudah berada di antara dua kaki seorang fansnya.

3. Tersangkut Kipas

Kejadian menyebalkan sekaligus memalukan pernah dialami Beyonce pada bulan Juli lalu. Asyik menyanyikan single Halo, rambut ibu satu anak ini tiba-tiba tersangkut kipas angin. Walau dalam keadaan yang tak mengenakkan, ia tetap melanjutkan aksinya. Sementara itu kru langsung berdatangan melepaskan jeratan tersebut.

4. Salah Sasaran

Aksi panggung One Direction memang kerap mendatangkan banyak 'tamu'. "Tamu' yang dimaksud adalah segala benda yang dilemparkan oleh para penonton.

Biasanya amunisi mereka adalah bunga, boneka, pakaian dalam hingga sepatu. Nah, saat menggelar konser di Glasgow, sebuah lemparan sepatu tepat mengenai alat vital Harry. Praktis ia langsung berlutut menahan sakit.

"Aku hanya ingin menyentuhnya. Aku tidak bermaksud menyakitinya. Aku telah minta maaf padanya," ujar fans tersebut melalui Twitter.

5. Injak bendera

Seluruh rakyat Argentina kompak mengecam Justin Bieber setelah bendera nasional mereka diinjak dan dibuang oleh bintang 19 tahun tersebut di atas panggung. Tahu ia telah menyakiti banyak pihak, Bieber segera meminta maaf. Ia berkilah telah menginjak bendera tersebut. Bieber mengaku awalnya mengira bendera itu adalah sebuah kaos.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending