7 Foto Instagram Para Penyanyi Seksi Paling Hot!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diterbitkan:

7 Foto Instagram Para Penyanyi Seksi Paling Hot!
7 foto Instagram para penyanyi seksi paling hot!
Kapanlagi.com - Memamerkan foto lekuk tubuh di Instagram bisa jadi hobi baru para penyanyi-penyanyi seksi ini. Tanpa ragu, mereka mengunggah gambar-gambar 'panas' untuk ditonton oleh ribuan fans yang mem-follow akun mereka.


Namun foto siapa yang paling panas dari ketujuh gambar yang tersaji di daftar ini? Yuk simak selengkapnya!

1. Kesha

Selain tampil seksi di atas panggung, Keisha rupanya juga hobi 'buka-bukaan' di akun Instagram-nya. Seperti di foto yang satu ini. Pelantun lagu Right Round tersebut hanya memakai bra dan berfoto selfie sambil merebahkan tubuhnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Miley Cyrus

Dalam urusan tampil vulgar, melupakan Miley Cyrus bisa jadi semacam 'kesalahan besar'. Bintang pop yang dulunya dikenal anggun dan manis ini telah berubah drastis. Di masa lalunya, Miley Cyrus tak akan berani berpose selfie se-seksi di foto ini.

3. Nicki Minaj

Foto 'hot' Nicki Minaj yang satu ini memang sempat menggemparkan para fans dan awak media. Maklum saja, busana yang Nicki pakai saat itu sudah kelewatan seksinya. Bahkan kami pun harus menutupi bagian-bagian pribadinya.

4. Rihanna

Sambil mandi, Rihanna ternyata masih punya waktu untuk berfoto selfie. Apakah pekerjaannya sebagai bintang pop tak cukup menyibukkan sehingga ia masih sempat mengabadikan momen pribadinya tersebut? Rihanna tetaplah Rihanna. Selalu melakukan apa yang ia suka.

5. Selena Gomez

Satu lagi mantan bintang disney yang mencoba menunjukkan kematangannya, Selena Gomez. Penyanyi berusia 21 tahun ini kini lebih sering tampil seksi. Tak hanya saat berada di atas panggung, mantan kekasih Justin Bieber ini juga kerap mengunggah foto 'hot' di akun Instagram-nya.

6. Rita Ora

Karir gemilang Rita Ora sebagai bintang pop memang belum terlihat. Namun penyanyi berbakat ini sudah berani tampil buka-bukaan di sosial media. Apakah ini salah satu strateginya demi makin dikenal publik?

7. Lady Gaga

Dikenal sebagai salah satu popstar paling kontroversial, Lady Gaga nampaknya cuek-cuek saja. Hal itu pun terlihat saat penyanyi berusia 27 tahun ini mengambil foto dirinya menutupi tubuh dengan selimutnya di atas tempat tidur. Tak lupa, dua boneka kesayangan turut menemani istirahat sang Mother Monster.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending