Masih Cinta, Haruka Putuskan Tinggal di Indonesia Setelah Lulus

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Masih Cinta, Haruka Putuskan Tinggal di Indonesia Setelah Lulus Haruka Nakagawa © Kapanlagi.com®/djokopoerwanto
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda saat event pengumuman hasil akhir pemilihan single ke-13 JKT48 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (7/5). Akhirnya terungkap bahwa selama ini Haruka ingin tinggal dan berkarir di Indonesia.

Member veteran JKT48 asli Jepang yang telah mengumumkan kelulusannya saat konser JKT48 Request Hour akhir Februari lalu (27/02) akan total berhenti kegiatannya di JKT48 akhir tahun 2016 nanti. Saat itu, dia mengungkapkan keinginannya untuk juga mencoba berkarir di luar negeri.

Namun nampaknya Indonesia telah merebut hati Haruka. Ia pun memutuskan untuk menetap dan berkarir di Indonesia setelah dia lulus dari JKT48.


Haruka putuskan tinggal di Indonesia © Kapanlagi.com®/djokopoerwantoHaruka putuskan tinggal di Indonesia © Kapanlagi.com®/djokopoerwanto

"Sebenarnya aku memang pengen tinggal di sini (Indonesia). Meskipun graduate, itu bukan berarti aku pulang ke Jepang. Jadi aku juga punya mimpi sendiri, seperti pengen keliling ke luar negeri. Tapi sebenarnya setelah graduate aku pasti tinggal di sini soalnya aku bahagia, dari pada di Jepang mending di sini (Indonesia)" ujar Haruka saat ditemui awak media setelah event pengumuman hasil akhir pemilihan single ke-13 JKT48 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (7/5).

Hal ini tentunya membuat fans JKT48 bersorak riang. Bersama JKT48 pula Haruka mendapatkan kesuksesan besar hingga dikenal sebagai idola baru di Indonesia.

Selamat berkarya di Indonesia ya Haruka. Semoga sukses dan semakin mewarnai industri musik Tanah Air.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending