Graduate Dari JKT48, Haruka Berkarir di Indonesia?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Graduate Dari JKT48, Haruka Berkarir di Indonesia? Haruka Nakagawa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Para penggemar JKT48 sempat shock lantaran Haruka Nakagawa memutuskan graduate dari JKT48 beberapa waktu yang lalu. Keputusan ini ternyata juga membuat salah satu mantan member JKT48, Stella Cornelia merasa terkejut.

"Aku kaget dia gak kasih tahu aku kalau mau graduate. Mungkin dia dendam karena dulu aku keluar gak kasih kabar juga," ujar Stella saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (22/3).

Meski merasa terkejut, Stella mencoba untuk mengerti keputusan yang sudah diambil Haruka. Dara kelahiran Semarang itu pun mengungkapkan jika dirinya sampai bakalan terus mendukung langkah Haruka buat ke depannya.

"Itu keputusan dia, kasihan juga dia sudah 9 tahun di sana (AKB Sisters) melakukan aktivitas yang sama. Aku sih support aja. Dia kan punya cita-cita keliling dunia," tambahnya.


Stella sempat terkejut dengan keputusan graduate dari Haruka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaStella sempat terkejut dengan keputusan graduate dari Haruka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Stella juga menambahkan bila sampai saat ini Haruka masih memiliki kontrak dengan JKT48 sampai bulan Desember mendatang. Pastinya banyak yang penasaran langkah apa yang bakalan diambil Haruka selepas graduate dari JKT48. Satu yang jelas, menurut Stella, Haruka ternyata sudah merasa nyaman untuk tinggal di Indonesia.

"Itu masih dipikirin. Cuma katanya dia senang sama indonesia dan lebih milih tinggal di sini," kata Stella.

Stella juga tak terlalu merasa khawatir karena menurutnya Haruka sudah punya banyak pengalaman berkarir di industri hiburan. Dirinya justru lebih banyak memberikan dukungan moral dibanding masukan-masukan untuk Haruka.

"Aku gak kasih masukan apa-apa karena dia sudah berpengalaman. Sewaktu di Jepang dia udah tahu industri hiburan skala internasional. Jadi aku lebih support aja secara moral," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending