'Mantel', Kisah Pedih Wanita Yang Cintanya Sering Dipermainkan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Mantel', Kisah Pedih Wanita Yang Cintanya Sering Dipermainkan Tika Kristianti ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Seakan tak pernah kehabisan talenta berbakat, dunia hiburan Tanah Air kembali kedatangan seorang penyanyi baru. Lewat single perdananya yang berjudul Mantel (Inikah Balasanmu), Tika Kristianti siap bersaing dengan penyanyi lain.


Bercerita tentang wanita yang sering sakit hati lantaran cintanya sering dipermainkan, lagu ini merupakan buah ciptaan dari sang Ibunda, Netty Kartika. Diakui Tika, single lagu Mantel sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu, tetapi baru sekarang dirinya baru bisa mempromosikan lagunya itu.


"Single Mantel itu udah rilis sejak tahun lalu, tapi sekarang baru promosi," ujar Tika, saat mengunjungi kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).


Tika Kristianti tak ingin yakin single-nya mampu bersaing dengan penyanyi lain ©SplashTika Kristianti tak ingin yakin single-nya mampu bersaing dengan penyanyi lain ©Splash


Penyanyi yang sangat mengidolakan Nike Ardilla itu juga mengaku kalau berkarir sebagai seorang penyanyi sudah menjadi keinginannya sejak kecil. Di sisi lain, dirinya juga lahir dari keluarga seniman yang membuat Tika semakin tertarik untuk terjun di industri musik Indonesia.


"Aku suka nyanyi karena aku sudah keturunan dari keluarga. Lagu (Mantel) ini memang udah lama aku suka, dan baru sekarang aku nyanyiin dan chemistry-nya nggak sulit karena ciptaan mama," katanya.


Walaupun dirinya masih baru tetapi, wanita 29 tahun itu mengaku yakin lagu Mantel bisa diterima di masyarakat luas dan bisa bersaing dengan penyanyi-penyanyi lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending