Nike Ardilla "Hadir" di Panggung Synchronize Fest 2024, Langsung Bikin Heboh Penonton

Diterbitkan:

Nike Ardilla "Hadir" di Panggung Synchronize Fest 2024, Langsung Bikin Heboh Penonton
Credit:Instagram.com/synchronizefest

Kapanlagi.com - Synchronize Fest 2024 sukses menyuguhkan kejutan besar bagi penonton dengan 'menghadirkan' sosok legenda musik Indonesia, Nike Ardilla di panggung District Stage. Acara yang digelar pada Jumat (4/10/2024) di Gambir Expo Kemayoran ini memberikan pengalaman unik lewat teknologi hologram atau AI yang membuat Nike Ardilla seolah-olah benar-benar tampil di hadapan para penggemarnya.

Nike Ardilla 'tampil' dengan ciri khasnya, mengenakan jaket dan celana jeans, serta rambut bob pendek yang ikonik. Kehadirannya lewat format digital ini begitu nyata hingga banyak penonton memastikan kembali apakah yang mereka lihat benar-benar hologram.

Meski begitu, penonton tetap hanyut dalam suasana nostalgia ketika Nike menyanyikan dua lagu hitsnya, Seberkas Sinar dan Bintang Kehidupan. Lagu-lagu ini memang tidak pernah lekang oleh waktu, sehingga banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama.

1. Ada Interaksi dengan Penonton

Yang lebih mengejutkan, hologram Nike Ardilla juga berinteraksi dengan penonton. Di tengah penampilannya, Nike menyapa para penggemar di Synchronize Fest, membuat suasana semakin hidup.

"Apa kabar Synchronize Fest? I love you too," sapanya, disambut sorakan dan tepuk tangan meriah dari penonton.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Nyanyikan Bintang Kehidupan

Tidak berhenti sampai di situ, Nike juga mengajak penonton menyanyikan lagu Bintang Kehidupan.

"Sekarang kita nyanyi yang bintang-bintangan, Bintang Kehidupan, khusus buat Synchronize Fest," katanya.

3. Penonton Sangat Menikmati

Momen tersebut tidak hanya membawa kenangan, tetapi juga kebersamaan yang hangat di antara para penonton. Hampir seluruh penonton mengangkat tangan mereka, menikmati dengan penuh kegembiraan dan nostalgia.

Selain Nike Ardilla, Synchronize Fest 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan musisi-musisi lain yang turut membawakan lagu-lagu Nike Ardilla, seperti Danilla, Tantri Kotak, Bonita, Fanny Soegi, dan Isyana Sarasvati.

Dengan pengalaman ini, bagi para penggemar Nike Ardilla, rasa rindu mereka seolah terbayar lunas. Synchronize Fest 2024 memberikan momen tak terlupakan, di mana teknologi mampu menghadirkan kembali sosok yang begitu dirindukan oleh banyak orang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/dyn)

Rekomendasi
Trending