The Chainsmokers, Musik Baru Untuk Generasi Kekinian

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

The Chainsmokers, Musik Baru Untuk Generasi Kekinian The Chainsmokers © The Chainsmokers Official Facebook
Kapanlagi.com - Belakangan ini banyak sekali musisi pendatang baru bermunculan. Tak sekedar baru, mereka juga menyuguhkan permainan musik yang lebih segar dan tidak monoton seperti para pendahulunya. Salah satu contohnya adalah The Chainsmokers.


Pendatang baru yang menamakan dirinya The Chainsmokers ini sedang hits di kalangan anak muda kekinian. Yap, musik pop pun telah berkembang dengan hadirnya para pendatang baru yang menyuguhkan musik-musik yang lebih berwarna.


Simak saja lagu terbaru dari The Chainsmokers yang berjudul Roses ini. Dalam single terbaru ini mereka bekerja sama dengan ROZES. Penasaran dengan lagunya?


The Chainsmokers © The Chainsmokers Official FacebookThe Chainsmokers © The Chainsmokers Official Facebook


Sayangnya video klip untuk lagu ini belum dirilis. Yang telah beredar dalam situs YouTube hanya audionya saja. Well, lumayan lah, daripada tidak sama sekali.


Rilis tanggal 16 Juli lalu, audio ini telah didengarkan oleh 110 ribu orang. Jika saja ini sebuah video klip, pasti angka tersebut bisa lebih tinggi lagi seperti karya mereka sebelumnya.


Lihat saja karya terdahulu yang berjudul Kanye. Dalam lagu yang melibatkan musisi SirenXX tersebut, videonya telah ditonton oleh setidaknya 6 juta orang lebih. Apakah lagu baru ini bakal menuai kesuksesan yang sama? Kita tunggu saja...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending