'Mantel', Kisah Pedih Wanita Yang Cintanya Sering Dipermainkan

Natanael Sepaya  |  Kamis, 25 Juni 2015 07:22
'Mantel', Kisah Pedih Wanita Yang Cintanya Sering Dipermainkan
Tika Kristianti ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Seakan tak pernah kehabisan talenta berbakat, dunia hiburan Tanah Air kembali kedatangan seorang penyanyi baru. Lewat single perdananya yang berjudul Mantel (Inikah Balasanmu), Tika Kristianti siap bersaing dengan penyanyi lain.

Bercerita tentang wanita yang sering sakit hati lantaran cintanya sering dipermainkan, lagu ini merupakan buah ciptaan dari sang Ibunda, Netty Kartika. Diakui Tika, single lagu Mantel sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu, tetapi baru sekarang dirinya baru bisa mempromosikan lagunya itu.

"Single Mantel itu udah rilis sejak tahun lalu, tapi sekarang baru promosi," ujar Tika, saat mengunjungi kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Tika Kristianti tak ingin yakin single-nya mampu bersaing dengan penyanyi lain ©SplashTika Kristianti tak ingin yakin single-nya mampu bersaing dengan penyanyi lain ©Splash

Penyanyi yang sangat mengidolakan Nike Ardilla itu juga mengaku kalau berkarir sebagai seorang penyanyi sudah menjadi keinginannya sejak kecil. Di sisi lain, dirinya juga lahir dari keluarga seniman yang membuat Tika semakin tertarik untuk terjun di industri musik Indonesia.

"Aku suka nyanyi karena aku sudah keturunan dari keluarga. Lagu (Mantel) ini memang udah lama aku suka, dan baru sekarang aku nyanyiin dan chemistry-nya nggak sulit karena ciptaan mama," katanya.

Walaupun dirinya masih baru tetapi, wanita 29 tahun itu mengaku yakin lagu Mantel bisa diterima di masyarakat luas dan bisa bersaing dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Isyana Sarasvati Sukses Jadi 12 Pianis Muda Terbaik di Dunia

Menu Buka Puasa, Isyana Sarasvati Suguhkan Video Klip Teranyarnya

The Chainsmokers, Musik Baru Untuk Generasi Kekinian

Formasi Baru, Goodboy Jimmy Bawa Manisnya 'Bukan Seperti Dulu'

Briana Marela, Penerus Lana Del Rey Yang Bikin Kamu 'Lebih Segar'

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -