Briana Marela, Penerus Lana Del Rey Yang Bikin Kamu 'Lebih Segar'

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Briana Marela, Penerus Lana Del Rey Yang Bikin Kamu 'Lebih Segar' Briana Marela © Briana Marela Official Twitter
Kapanlagi.com - Penyanyi berwajah imut yang satu ini memang masih tergolong pendatang baru. Bernama Briana Marela, penyanyi dan penulis lagu dari Washington ini baru saja merilis sebuah single. Tak hanya itu, video klip terbarunya yang berjudul Surrender telah beredar di YouTube.


Seperti apa sih lagu milik Briana Marela ini? Well, kalian akan menemukan sesuatu yang berbeda dalam lagu baru ini. Bahkan video klipnya pun tak seperti video musisi pendatang baru yang belakangan ini semakin banyak saja.


Ada yang unik dari klip milik Briana ini. Walaupun lagunya baru, namun klipnya dibuat seperti tren jaman dulu. Ya, jika kita menonton klip ini, kita akan dibawa kembali ke masa psychedelic pernah hits. Bagaimana dengan lagunya sendiri?


Briana Marela © Briana Marela Official FacebookBriana Marela © Briana Marela Official Facebook


Single yang berdurasi 3 menit ini terdengar indah di telinga. Sekilas kita akan merasa seperti mendengarkan lagu-lagu milik Florence and The Machine. Namun ada juga yang mengatakan bahwa Briana ini adalah penerus Lana Del Rey.


Walaupun video klipnya dikonsep sedikit gelap, namun lagu berjudul Surrender ini terdengar ceria. Dengan beberapa kali perubahan beat meski hanya sedikit, kesan psychedelicnya masih sangat terasa.


Istilah yang lebih kekinian untuk genre musik ini adalah exquisite pop. Musik ini memang sedang banyak digandrungi para generasi muda kekinian di seluruh dunia. Apakah kalian salah satu di antaranya?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending