Formasi Baru, Goodboy Jimmy Bawa Manisnya 'Bukan Seperti Dulu'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Formasi Baru, Goodboy Jimmy Bawa Manisnya 'Bukan Seperti Dulu' Goodboy Jimmy @foto: Gisty Rachmi - Kamus Musik
Kapanlagi.com - Bukan hanya band dari ibu kota saja yang bisa menjanjikan kualitas baik. Salah satu band dari Kota Malang juga membuktikan bahwa tanpa label mayor pun mereka bisa besar dan membawa musik yang istimewa.


Band itu adalah Good Boy Jimmy. Dibentuk pada tahun 2010 silam, band yang awalnya digawangi oleh Gigih dan Adit ini baru saja membuktikan eksistensi mereka melalui sebuah lagu terbaru di tahun 2015 ini.


Sempat hiatus di tahun 2013 silam, Goodboy Jimmy datang kembali dengan formasi baru mereka yaitu Gigih (Vocal, Guitar), Harist (Bass) dan dibantu oleh Fany Dupex (Hot New Camp), Phuat dan Tutus Thompson (Native) di posisi drum. Single berjudul Bukan Seperti Dulu menjadi satu bukti dari formasi baru mereka ini.


Goodboy Jimmy @foto: Gisty Rachmi - Kamus MusikGoodboy Jimmy @foto: Gisty Rachmi - Kamus Musik


Lagu ini sedikit terasa berbeda jika dibandingkan dengan lagu mereka terdahulu seperti Never Be Alone atau Hey Ellie. Bukan Seperti Dulu akan lebih kental dengan nada sedih, sepi dan manis namun tetap tak mengubah konsep bermusik mereka yang nyaman di telinga.


Proses pembuatan lagu ini pun terbilang cukup singkat karena hanya memakan waktu sekitar 1 minggu. Walau begitu, Bukan Seperti Dulu dijamin tetap mampu mencuri perhatianmu dengan musik ala cinta masa kininya. Penasaran seperti apa?


Single terbaru dari Goodboy Jimmy ini sudah diputar secara perdana pada tanggal 10 Juni 2015 kemarin di radio Elfara 98.6 FM. Seperti apa sih manisnya cinta ala Goodboy Jimmy di single terbarunya ini? Langsung sikat Bukan Seperti Dulu yang digarap dengan formasi baru ini secara digital di iTunes yuk.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending