Mabuk dan Bicara Kasar, Shane Filan Westlife Ditampar Manajer!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Mabuk dan Bicara Kasar, Shane Filan Westlife Ditampar Manajer! Shane Filan ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bergabung dengan Westlife, Shane Filan berhasil mewujudkan mimpinya secara perlahan. Namun, hampir saja Shane menghancurkan mimpinya sendiri.


Dalam buku autobiografinya, Shane bercerita kalau dia pernah berkata kasar pada Simon Cowell. Ya, mereka mengikuti sebuah audisi di mana Simon Cowell menjadi juri atas impian mereka.


Shane yang sedang mabuk malam itu mengeluarkan semua emosinya dengan berkata kasar. Merasa hidupnya semakin kacau, Shane mengatakan hal yang tidak senonoh ketika berada satu ruangan bersama juri audisinya nanti.


Shane Filan ©KapanLagi.comShane Filan ©KapanLagi.com


Meninggalkan manajer dan Simon dalam satu ruangan, Louis Walsh, akhirnya ikut keluar dan menemui Shane. Nggak pakai panjang lebar, Louis segera menampar Shane dan memarahi sikap buruk Shane tadi.


Simon yang kecewa menyuruh Louis untuk mengusir Shane. Tapi, demi impian Shane, sang manajer akhirnya mewarnai rambut Shane menjadi pirang dan menyuruh Shane untuk melakukan tanning agar Simon tidak curiga pada saat audisi ulang.


Tiga bulan sesudahnya, Simon tidak terlalu mengenali Shane dengan gayanya yang baru. Westlife pun akhirnya berhasil lolos audisi sebagai calon boyband besar. Jadi, kalau kamu suka ngomong kasar, hati-hati dengan lawan bicara kamu ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending