Ini Yang Diingat Shane Filan Dari Fans Indonesia

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Yang Diingat Shane Filan Dari Fans Indonesia Shane Filan
Kapanlagi.com - Shane Filan bukan sekali ini melakukan lawatan ke Indonesia. Sebelum memutuskan rilis album solo lewat label Capitol Records, ia pernah beberapa kali ke Indonesia, termasuk mengadakan konser bersama boyband Westlife yang membesarkan namanya.


Saat konser tersebut, Shane menceritakan pengalaman unik bersama fans Indonesia yang sampai sekarang tidak pernah dilupakan. Pada suatu konsernya, seorang pria meneriakkan namanya dan ditampilkan di layar di tengah panggung.


"Pernah ada seorang pria berteriak kencang di depan konser sampai wajahnya tampil di layar. Hal gila itulah yang paling saya ingat dari fans Indonesia," kata Shane saat ditemui di JS Luwansa Hotel, kawasan Kuningan, Jumat malam (12/9).


Tak pernah lupakan Indonesia Tak pernah lupakan Indonesia


Selain itu, Shane juga memuji keramahan fans di Indonesia. Meski ia kini menjadi single fighter, mereka tetap melakukan dukungan penuh.


"Fans adalah hal berharga buat saya, terutama di Indonesia. Mereka sangat ramah dan bergairah. Sangat membekas sekali perhatian mereka," pungkasnya.


Dalam konsernya nanti malam (13/9) bertajuk You And Me Tour di Upperroom Annex Building, Shane akan membawakan lagu-lagu dari album solonya. Tak hanya itu, ia juga berjanji memberikan penampilan kejutan untuk Filaners di Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/adb)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending