Waduh, Shane Filan Suka Dengan Kemacetan di Jakarta

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Waduh, Shane Filan Suka Dengan Kemacetan di Jakarta @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Kala penduduk Jakarta membenci macet yang seolah tiada akhir, Shane Filan malah menyukai kondisi tersebut. Menurutnya, melihat bagaimana reaksi orang-orang terjebak macet adalah hal yang unik.


"Macet Jakarta memang hal yang buruk. Tapi saya suka melihat bagaimana reaksi orang-orang ketika terjebak di dalamnya," aku Shane seraya tertawa saat ditemui di JS Luwansa Hotel, kawasan Kuningan, belum lama ini.


Macet Jakarta memang hal yang buruk. Tapi saya suka melihat bagaimana reaksi orang-orang ketika terjebak di dalamnya.
Shane Filan




Shane juga menyukai nasi goreng seperti kebanyakan warga asing yang datang ke Indonesia. Namun sayang karena harus menjaga suara, dia terpaksa menghindari makan gorengan yang berminyak.


Melihat reaksi orang saat terjebak macet ternyata menyenangkan bagi Shane. @KapanLagi.com®Melihat reaksi orang saat terjebak macet ternyata menyenangkan bagi Shane. @KapanLagi.com®



"Nasi goreng itu sangat enak dan saya akan memakannya dengan lahap. Namun profesi sekarang menuntut saya lebih memilih makanan yang tidak digoreng," tambahnya.


Selain itu Shane juga sangat menyukai banyak hal yang khas dari Ibukota Indonesia ini seperti batik sampai karakter udara Jakarta. Itulah yang membuatnya bersemangat menyambut konsernya di Indonesia.


Saat ini Shane Filan sedang menghibur masyarakat Indonesia. Membawakan beberapa lagu milik Westlife dan singlenya sendiri, penyanyi tampan itu berjanji untuk memberikan penampilan terbaik untuk fansnya di tanah air.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending