Luncurkan Album ke-8, Kerispatih Bikin Vinyl Untuk Fans

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Luncurkan Album ke-8, Kerispatih Bikin Vinyl Untuk Fans Kerispatih @KapanLagi.comĀ®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Selain mempersembahkan aransemen khusus di album ke-delapan, Kerispatih juga memberikan kemasan berbeda untuk para fansnya. Nantinya, para penggemar Kerispatih tidak hanya bisa menikmati lagu band kesayangan mereka dalam bentuk CD, tapi juga vinyl.


Ada beberapa alasan mengapa Kerispatih mengeluarkan versi piringan hitam dari album ini. Salah satunya adalah karena album ini berisi greatest hits dari dua belas tahun mereka berkarya.


"Album 8 ini, karena greatest hits, kita keluarin piringan hitam. Karena presentasenya naik. Sekarang ini Kerispatih selain hitsnya banyak, kita pengen ada collection item yang mungkin menyenangi koleksi," ujar Badai Kerispatih saat ditemui belum lama ini.


Kerispatih bakal bikin vinyl untuk album ke-8. @KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKerispatih bakal bikin vinyl untuk album ke-8. @KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bila tidak ada aral melintang, versi vinyl album ke-8 Kerispatih akan diluncurkan tahun depan. Tepatnya pada 14 Februari, saat semua orang merayakan hari Valentine.


Proses pembuatan album ini sendiri tidak sulit, karena mereka tinggal memilih lagu mana yang paling hits. Meski demikian, mereka tetap merasa masih kurang, karena tidak semua lagu hits bisa dimasukkan.


"Jadi untuk pemilihan lagu, kita sepakat ngambil hits besarnya Kerispatih. Kalau mau ngikutin, sebenarnya masih kurang. Tapi CDnya terbatas. Tapi ada beberapa lagu yang di-solo bass-in. Kalau orang ngikutin Kerispatih, pasti tahu dari album-album mana. Kita hanya ngambil garis besarnya. Kerispatih kan selalu love song ya," pungkas Badai.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending