Kerispatih Launching Album Baru Mereka, 'DELAPAN'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kerispatih Launching Album Baru Mereka, 'DELAPAN' Kerispatih ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Meski ditinggal Sammy Simorangkir, bukan berarti langkah Kerispatih lantas berhenti dan kehilangan sinarnya. Menggaet Fandy Santoso pada 2010 lalu, mereka pun melanjutkan eksistensi mereka sampai hari ini.


Namun rentang waktu sejak merilis album kompilasi mereka 5 tahun lalu hingga sekarang memang terbilang cukup lama. Tapi pada siang ini penantian para fans yang menamakan dirinya sebagai Mahapatih dan penikmat musik Tanah Air terjawab sudah.


Ya, akhirnya Kerispatih merilis album baru mereka pada pukul 14.00 WIB. Bersama Nagaswara, album yang berjudul DELAPAN ini pun di-launching lewat sebuah acara di mana para fans bisa bertemu langsung dengan sang idola mereka.


Kerispatih saat melakukan persiapan untuk launching album siang tadi ©Twitter.com/NAGASWARA_IDKerispatih saat melakukan persiapan untuk launching album siang tadi ©Twitter.com/NAGASWARA_ID


Dikemas dengan sesi penampilan akustik, Badai cs menjelaskan kalau album ini bisa didapatkan dengan cara membelinya secara online lewat iTunes. Walau begitu, untuk kamu yang mengharapkan adanya rilisan fisik, kamu boleh menunggu dengan sabar.


Kerispatih menjelaskan melalui sebuah cuitannya di Twitter kalau CD untuk album DELAPAN akan segera dirilis. Jadi, untuk sementara ini kamu bisa memiliki album mereka yang dirilis secara digital dengan bonus booklet-nya.


Dalam album DELAPAN ini sendiri terdapat 15 track dengan 2 single andalan mereka, Menyerah Dihadapan Cinta dan Aku Yang Tak Setia. Jadi, pastikan kamu adalah penikmat musik yang baik dan benar dengan membeli album ini secara original ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending