Kopi, Permintaan Bon Jovi Untuk Konser di Jakarta

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Kopi, Permintaan Bon Jovi Untuk Konser di Jakarta Bon Jovi
Kapanlagi.com - Sudah menjadi hal yang wajar jika musisi mengajukan rider kepada pihak promotor ketika akan menggelar sebuah konser. Band legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi yang akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) pada 11 September mendatang tidak mengajukan permintaan yang aneh.


Tak meminta hal aneh dalam list ridernya, Jon Bon Jovi dan kawan-kawan ternyata mengajukan permintaan unik.


"Mereka band yang bekerja keras, mereka tidak banyak minum alkohol, mereka justru banyak minta disediakan kopi pastinya," ujar Kimberly managing director Live Nation Indonesia di Fairmount Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6).


Menurut data yang dicatat Live Nation Indonesia, tak kurang dari 900 cangkir kopi yang dibuat saat tur setiap harinya.


Selain kopi, beberapa permintaan juga mereka ajukan, tapi lebih ke teknis panggung dan pelaksanaan konser nanti. Sebagai promotor, Live Nation Indonesia juga menangani beberapa aspek.


Bon Jovi/@ShutterstockBon Jovi/@Shutterstock


"Persiapan acaranya sudah mulai komunikasi untuk membangun panggung besar yang memakan waktu panjang, kami juga mulai mengurus terkait penginapan, transportasi, dan lain sebagainya," kata Dewi Gontha perwakilan dari Live Nation Indonesia.


Sebelumnya Bon Jovi pernah konser di Jakarta di tahun 1995. Setelah 25 tahun berlalu, Jon Bon Jovi dan kawan-kawan kembali menyapa penggemarnya. Sebanyak 40 ribu tiket disiapkan promotor, penjualan tiket akan mulai dibuka mulai 29 Juni mendatang.


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending