Resmi, Bon Jovi Gelar Konser di Indonesia Bulan September!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Resmi, Bon Jovi Gelar Konser di Indonesia Bulan September! Bon Jovi @foto: Shutterstock.com
Kapanlagi.com - Akhirnya kabar baik itu datang juga. Band rock legendaris, Bon Jovi resmi akan mengunjungi Indonesia pada bulan September nanti yang merupakan salah satu rangkaian tur Asia mereka.


Kehadiran kembali Bon Jovi ke Indonesia tentu saja disambut suka cita oleh semua penikmat musik dunia. Kedatangan mereka ini juga mengobati rasa kangen dari para fans akan aksi pelantun lagu It's My Life tersebut.


Kepastian dari kedatangan Bon Jovi ke Indonesia ini sudah dapat dilihat di situs resmi bonjovi.com. Konser ini nantinya akan digelar pada tanggal 11 September 2015 dan bertempat di Stadion gelora Bung Karno, Jakarta.


Konser Bon Jovi di Indonesia @foto: bonjovi.comKonser Bon Jovi di Indonesia @foto: bonjovi.com


Dipromotori oleh Live Nation Indonesia, tiket untuk konser Bon Jovi ini akan mulai dijual pada tanggal 29 Juni 2015 nanti. Pastinya, kamu nggak boleh banget kehabisan tiket konser akbar ini.


Sebelum datang pada bulan September nanti, Jon Bon Jovi dkk sudah pernah menghibur para penggemarnya di Indonesia pada tahun 1995 silam. Sudah 20 tahun sejak aksi memukau mereka di depan 30 ribu orang kala itu.


Well, tunggu apa lagi. Segera siapkan dirimu untuk menyambut konser akbar dari Bon Jovi ini. Ingat, kesempatan buat melihat aksi mereka tak akan datang dua kali lho. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa langsung klik DI SINI


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending