Benarkah Bon Jovi Akan Gelar Konser di Indonesia?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Benarkah Bon Jovi Akan Gelar Konser di Indonesia? Bon Jovi @foto: Shutterstock.com
Kapanlagi.com - Indonesia dikabarkan akan kembali kedatangan salah satu band rock legendaris, Bon Jovi. Walau belum dipastikan kebenarannya, kabar ini sudah cukup kencang beredar di kalangan penikmat musik.


Hal itu bermula ketika sebuah website bonjovijakarta.com menyebut jika Bon Jovi akan tampil di Jakarta. Konser bertajuk Bon Jovi Tour Indonesia rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Belum ada tanggal ataupun harga tiket pasti dari website tersebut. Namun, pada website itu dapat dilihat jika konser Bon Jovi di Indonesia ini nampaknya akan dipromotori oleh Live Nation.


Bon Jovi @foto: Shutterstock.comBon Jovi @foto: Shutterstock.com


Bon Jovi sendiri memang akan menggelar sebuah tur Asia pada bulan September nanti. Beberapa negara yang sudah pasti akan disinggahi oleh pelantun lagu It's My Life itu antara lain Malaysia, Singapura dan China.


Bila Bon Jovi nantinya memang akan mampir ke Indonesia, konser itu nantinya akan menjadi kesempatan kedua bagi mereka untuk tampil di depan penggemarnya di tanah air. Sebelumnya, band yang digawangi oleh Jon Bon Jovi ini sudah pernah menghibur ribuan penikmat musik pada tahun 1995 silam.


Well, apakah benar Bon Jovi akan sambangi Jakarta pada kesempatan tur Asia nanti? Selalu nantikan dan update berita terbaru tentang konser Bon Jovi di Indonesia nanti hanya di Kapanlagi.com®.


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending