Datang ke Indonesia Setelah 20 Tahun, Ini Komentar Jon Bon Jovi

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Datang ke Indonesia Setelah 20 Tahun, Ini Komentar Jon Bon Jovi Bon Jovi @foto: © Shutterstock.com
Kapanlagi.com - Bon Jovi sudah memastikan jika mereka akan datang ke Indonesia di bulan September nanti. Kedatangan mereka merupakan salah satu rangkaian tur Asia yang akan mereka lakoni.


Kedatangan Bon Jovi tentu saja disambut antusias oleh para penggemarnya. Sudah 20 tahun silam atau tepatnya di tahun 1995 mereka terakhir kali datang menghibur penggemarnya di Indonesia.


Kesempatan untuk mengunjungi Indonesia tentunya juga dirasakan sangat spesial bagi sang vokalis, Jon Bon Jovi. Hal itu dapat dilihat dari komentarnya yang dapat dilihat di situs resmi Bon Jovi, bonjovi.com.


Jon Bon Jovi @foto: © Splashnews.comJon Bon Jovi @foto: © Splashnews.com


"Kami sudah melakukan tur dunia sejak tahun 1995 silam dan kami antusias bisa bertemu lagi dengan para penggemar kami di Indonesia. Sampai ketemu hari Jumat, 11 September 2015," ujar Jon Bon Jovi dalam situs resmi Bon Jovi.


Digelar di stadion Gelora Bung Karno, konser ini dijamin akan menjadi ajang temu kangen maksimal dengan tembang hits Bon Jovi. It's My Life, Always hingga Bed of Roses akan menggema keras di Jakarta.


Well, kejutan apa yang akan diberikan oleh mereka untuk Indonesia? Jangan pernah melewatkan konser akbar ini karena kamu pastinya akan menyesal banget bila tak menjadi aksi dari kedatangan Bon Jovi di Jakarta.


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending