Konsisten Dengan RnB, Ramli Bikin Keempat Juri X Factor Luluh

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Konsisten Dengan RnB, Ramli Bikin Keempat Juri X Factor Luluh Bebi Romeo & Ramli Nurhappi © istimewa
Kapanlagi.com - Peserta X Factor yang satu ini pernah disuruh push-up oleh Ahmad Dhani di babak audisi. Ia memang bercita-cita untuk menjadi seorang anggota TNI-AD. Saat itu ia mampu memukau keempat juri dengan lagu milik Ne-Yo yang dibawakannya.


"Ramli, kamu kalo masuk mau ganti nama nggak? Kurang keren namamu," kata Dhani bercanda. "Sudah siap Ramli ya? Karena yang saya cari rampok," ujar Bebi Romeo yang mementori Ramli.


Ramli Nurhappi © X Factor Indonesia Official FacebookRamli Nurhappi © X Factor Indonesia Official Facebook


Masih bernuansa RnB, kali ini ia membawakan lagu milik Usher yang berjudul You Got It Bad. Sangat terasa influence RnB dalam gaya dan karakter vokal Ramli ketika membawakan lagu ini. Setidaknya, hal itulah yang dikatakan oleh para juri serta Robby Purba, sang pembawa acara.


Tampak keempat juri sangat menikmati penampilan Ramli malam itu. "Menurut saya kamu punya style, dan kamu punya genre dan cara menyanyi yang berbeda dengan boys yang lain," kata Rossa.



"Jadi menurut saya kamu layak, dan kalo diasah, kamu pasti bagus," lanjut Rossa kemudian. Afgan mengatakan bahwa penampilan Ramli membuat panggung X Factor jadi lebih fresh. Ia juga mengaku suka dengan stage act Ramli.


"Ini kalo..." Bebi Romeo belum menyelesaikan kalimatnya namun keburu dipotong oleh Dhani dengan "Kasih, kasih," ujarnya. "Ini harus masuk nih..." sahut Afgan. Akhirnya Bebi pun mengatakan, "Ya deh, duduk dulu deh," pungkasnya dan Ramli pun segera mengambil salah satu 'kursi panas' yang telah disediakan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending