Belum Juga Tampil, Aldy Mampu Bikin Ahmad Dhani Bernyanyi

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Belum Juga Tampil, Aldy Mampu Bikin Ahmad Dhani Bernyanyi Ahmad Dhani, Robby Purba, & Aldy Saputra © istimewa
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan pemuda yang satu ini? Bernama Aldy Saputra, pemuda yang dulu sering ngamen di Melbourne ini telah berhasil memukau Rossa saat babak audisi lalu. Kini ia akan bertarung untuk memperebutkan 6 kursi panas.


Belum naik ke atas panggung, permainan gitar Aldy sudah mampu membuat Ahmad Dhani bernyanyi dan menyangka bahwa intro yang dimainkannya adalah lagu ciptaan Aldy sendiri. "Ooo kirain lagunya dia, kalo enggak kita bisa ngarang lagu bareng dengan lagu itu," kata Ahmad Dhani.


Aldy Saputra © X Factor Indonesia Official FacebookAldy Saputra © X Factor Indonesia Official Facebook


Ternyata Aldy memainkan Let It Go milik James Bay dengan aransemennya sendiri. Karakter vokal dan aransemennya yang khas, mampu menghibur keempat juri. Mereka sangat menikmati lagu yang dibawakan oleh Aldy.


Tanpa banyak mempertimbangkan, Ahmad Dhani hanya berkomentar, "Oke lagunya enak," sambil memberikan jempolnya. "Saya sih oke aja kayaknya," kata Rossa yang lagi-lagi terkesima dengan penampilan Aldy.



"Emm menurut saya, kamu punya X Factor," kata Afgan. Bebi Romeo pun mengatakan bahwa Aldy pasti mampu duduk di kursi panas. Hanya saja, kursi telah penuh terisi.


Lalu kursi siapa yang akan ia rebut malam itu? Semua menunggu dengan cemas. Dan Bebi Romeo mengatakan bahwa Bagus lah yang harus merelakan kursinya untuk Aldy. Nah, kita tunggu saja penampilan Aldy selanjutnya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending