Sering Digoda Ahmad Dhani, Ditta Mampu Rebut 'Kursi Panas'

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sering Digoda Ahmad Dhani, Ditta Mampu Rebut 'Kursi Panas' Ahmad Dhani & Ditta Kristy © istimewa
Kapanlagi.com - Kalian pasti masih ingat dengan wanita cantik yang satu ini. Masuk dalam kategori Over Age, wanita cantik bersuara unik ini pernah digoda Ahmad Dhani di babak audisi. Kini ia harus tampil untuk memperebutkan The Chairs.


Membawakan lagu berjudul The Edge of Glory milik Lady Gaga, ia tampil prima malam itu. Dari awal ia naik ke atas panggung, penampilannya sudah membuat Dhani tertarik. Namun bagaimana dengan ketiga juri lainnya?


Ditta Kristy © X Factor Indonesia Official FacebookDitta Kristy © X Factor Indonesia Official Facebook


Bebi Romeo tak banyak berkomentar, "Kalo aku terserah bang Dhani aja lah," katanya sambil tersenyum. "Ya saya bismillah aja lah, tergantung mas Dhani," kata Afgan yang memberikan jawaban senada.


Hanya Rossa yang memberikan komentar sedikit panjang. Walaupun pada akhirnya ia juga menyerahkan keputusan di tangan Ahmad Dhani, namun Rossa mengatakan bahwa Ditta bukan favoritnya. Rossa juga mengatakan banyak sekali yang harus dibenahi dari penampilan Ditta.


Setelah berpikir keras, Dhani mengatakan, "Saya sih pengen dia duduk," ujarnya. Namun kursi panas telah penuh. Ini berarti Ditta harus mampu menggantikan posisi seseorang yang telah duduk di sana.



Ternyata Dhani memutuskan untuk menempatkan Ditta di kursi milik Habib. Rossa tertunduk di mejanya begitu mendengar keputusan tersebut. Habib yang segera bangkit dan berjalan ke panggung pun langsung dipeluk erat oleh Ditta.


Ya, siapapun bisa tergeser posisinya di babak ini. Habib harus merelakan kursinya untuk Ditta dan pulang. Nah apa yang bakal terjadi di babak selanjutnya? Kita tunggu saja...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending