Trio Dadakan Ini Sukses Bikin Juri X Factor Kesengsem

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Trio Dadakan Ini Sukses Bikin Juri X Factor Kesengsem Ahmad Dhani, Rani, Yani, & Rahmadani © istimewa
Kapanlagi.com - Yang namanya versus, pasti duel antara 2 pihak. Namun apapun bisa terjadi di atas panggung X Factor. Seperti peserta kali ini misalnya, mereka terpaksa tampil bertiga dan melawan satu sama lain.


Berawal dari pasangan duel yang mengundurkan diri, akhirnya Rani memutuskan untuk bergabung dengan Yani dan Rahmadani. Walaupun memiliki karakter vokal yang berbeda, namun mereka bertiga mampu tampil dengan sangat memukau.


Rahmadani, Yani, & Rani © X Factor Indonesia Official FacebookRahmadani, Yani, & Rani © X Factor Indonesia Official Facebook


Membawakan lagu milik Led Zeppelin yang berjudul Rock and Roll. Rahmadani membuka penampilan dengan suaranya yang serak-serak becek. Demikian ia mendeskripsikan karakter suaranya sendiri.


Yani segera menyusulnya masuk di verse ke-2. Sebenarnya ia tidak cukup pede jika harus berhadapan seperti penyanyi senior seperti 2 rekannya ini. Meskipun demikian, Yani punya karakter suara unik yang sangat match jika dipadukan dengan Rani dan Rahmadani.



Tampil bertiga membawakan lagu rock lawas dengan karakter vokal yang mereka punya, keempat juri pun terkesima. Mereka sangat menikmati penampilan trio dadakan ini. Dan benar saja, ketika lagu usai dibawakan, Afgan pun langsung memuji penampilan mereka malam itu.


Mereka mampu membuktikan, bahwa walaupun tampil bertiga dan harus membagi lagunya dengan porsi yang sama, namun karakter vokal mereka bisa mengisi setiap bait dengan sempurna. Nah, di antara mereka bertiga, kalian lebih suka yang mana?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending