Beginilah 'A Thousand Years' Versi Angela July

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Beginilah 'A Thousand Years' Versi Angela July Angela July © Angela July/youtube
Kapanlagi.com - Banyak yang baru mengetahui sosok Angela July setelah ia mengikuti audisi X Factor Indonesia 2015. Siapa sih sebenarnya penyanyi yang selalu membawa harpa dalam setiap penampilannya ini?


Angela sudah lama bermain harpa. Ia adalah vokalis-harpist pertama di Indonesia. Angela mampu bernyanyi dengan suara indah sambil jemarinya memainkan harpa dengan suara yang mampu bikin pendengarnya terlena.


Penampilan pertamanya di panggung X Factor pun mampu membuat Afgan dan ketiga juri lain terpesona. Ia mempunyai kemampuan yang bisa dibilang unik. Karakter vokal Angela pun tak dimiliki oleh banyak penyanyi lain.


Video klip Angela July © Angela July/youtubeVideo klip Angela July © Angela July/youtube


Mendengar wanita ini bernyanyi, bagaikan mendengarkan soundtrack film-film kartun milik Disney. Nah bagaimana jika dia membawakan lagu yang bukan soundtrack film kartun?


Tahun lalu, Angela mengunggah sebuah video dalam akun YouTube-nya. Ia mengcover lagu milik Christina Perri yang berjudul A Thousand Years. Tak sekedar mengcover, ia juga membuat video klip untuk lagu tersebut.


Dalam video tersebut, Angela bernyanyi dan memainkan harpa di tengah hutan, di antara pepohonan yang menjulang tinggi. Mirip dengan setting film TWILIGHT SAGA, hanya saja masih terasa 'iklim' Asia-nya. Nah daripada penasaran, tonton saja video berikut...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending