'KLABORASI', Bukti Kla Project Tetap Produktif di Usia Tua

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'KLABORASI', Bukti Kla Project Tetap Produktif di Usia Tua Kla Project ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Usia yang tak lagi muda rupanya tidak menjadi penghalang bagi Kla Project untuk tetap produktif dan inovatif dalam bermusik. Buktinya, grup band yang beranggotakan Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi ini akan segera menggelar tur kembali.


Bertajuk KLABORASI : The Intimate Concert, tur ini akan dilakukan di 16 kota di Indonesia. Bukan cuma pulau Jawa saja, tapi Kla Project pun akan menyambangi pulau Papua.


"Rencananya nanti ada Banjarmasin, Palembang, Bandung, Surabaya, Malang, Lombok, Ambon, Medan, Aceh, dan Makassar. Selain itu ada Papua juga dan kita jalankan di 16 kota ya," papar Adam perwakilan dari NORU sebagai penyelenggara di Batik Lounge, hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/4).


Tur Kla Project ini membuktikan kalau umur bukan penghalang bagi mereka untuk tetap produktif ©KapanLagi.comTur Kla Project ini membuktikan kalau umur bukan penghalang bagi mereka untuk tetap produktif ©KapanLagi.com


Sesuai tema tur, mereka akan berkolaborasi bersama para musisi tradisional di tiap daerah yang akan disambanginya. Dalam tur tersebut, Kla Project juga melibatkan musisi muda, seperti Rinni Wulandari, serta Soni dan Anton J-Rocks.


"Kita mengusung title KLABORASI karena saya mau ajak yang muda-muda. Mereka yang kita gandeng ada Rinni Wulandari, Sony dan juga Anton dari J Rocks. Yang penting untuk musisi muda yang mau kita gandeng," kata Adam lagi.


Kota Banjarmasin sendiri akan menjadi kota pembuka rangkaian tur yang dimulai pada 24 April mendatang dan kemudian disusul Palembang, Bandung, Surabaya, serta beberapa kota lainnya. Untuk kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap, kamu bisa akses infonya melalui www.noruentertainment.com dalam waktu dekat ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending