Ingin Go Internasional, KLa Project Enggan Ikuti Tren

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ingin Go Internasional, KLa Project Enggan Ikuti Tren KLa Project ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Memperingati hari jadinya yang ke-26 tahun, KLa Project masih punya cita-cita untuk memberikan karya terbaik mereka untuk penikmat musik. Dengan merilis GRANKUSTIK, Katon Bagaskara dkk ingin buktikan eksistensi mereka yang sering dipertanyakan.


Dikemas dengan 'wadah' baru, para personel KLa mencoba bertahan dengan ide bermusik mereka yang orisinil. Mereka tegaskan tak ingin ikut-ikutan tren musik yang saat ini didominasi Amerika dan K-Pop.


Saat ditemui di Pisa Kafe Mahakam, Jaksel pada Kamis (13/11), KLa Project sampaikan misi besarnya membawa nama Indonesia. Mereka ingin menciptakan musik khas yang nantinya bisa go internasional.


KLa Project ©KapanLagi.com®KLa Project ©KapanLagi.com®


"Tren terlalu banyak. Artis Amerika, Inggris, enggak gitu Korea. Banyak penawaran-penawaran baru. Kita berharap Indonesia bisa ada penawaran baru untuk ke internasional," ungkap Adi mewakili rekan-rekannya.


Perjalanan panjang mereka bukan berarti tanpa halangan. Meraih predikat band legendaris, mereka menganggap musik sebagai semangat mereka. Mereka bahkan tak mengetahui jika mereka sudah merasakan puncak karir atau belum.


"Kita ga tau puncak yang mana, karir itu kita ga tau. Jangan ngerasa puncak tapi padahal belum. Tapi kami menyenangi yang kami lakukan, semangat. Kami suka musik, manggung, berkarya," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending