Kla Project Siap Obati Rindu Penggemar Dengan Konser Spesial!

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Kla Project Siap Obati Rindu Penggemar Dengan Konser Spesial! Kla Project @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Para penggemar dari Kla Project, pastinya bakal sumringah mendengar kabar terbaru dari band ini. Dari hasil press rilis resmi mereka, Katon Bagaskara cs bakal menggelar sebuah konser tunggal dalam waktu dekat ini.


Rencananya, konser yang bertajuk LEBIH DEKAT DENGAN KLA PROJECT ini akan diselenggarakan pada 13 November mendatang. Untuk lokasinya sendiri, bertempat di The Foundry SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.


Nantinya dalam konser tersebut, penonton akan disuguhkan pengalaman konser yang lebih akrab dan tanpa batas. Mereka bakal dapat berinteraksi lebih dekat dan hangat dengan para personel dari Kla Project.


Pamflet KOnser Lebih Dekat Dengan Kla Project @kreasindo sinergi selarasPamflet KOnser Lebih Dekat Dengan Kla Project @kreasindo sinergi selaras


Kejutan-kejutan lain pun sudah disiapkan oleh Kla Project untuk menyambut konser tersebut. Selain membawakan lagu-lagu baru, trio pop ini juga akan menghadirkan suasana romantis, yang pastinya bakal membekas di ingatan para penonton konser ini.


Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan tiket konser ini, sudah dibuka kok layanan pre-sale-nya sampai 11 November mendatang. Yang pasti dapat potongan harga khusus nantinya. Kabar gembiranya, bagi pengguna kartu Indosat, potongannya akan bertambah sebesar Rp 25 ribu, dengan cara menunjukkan bukti pembelian pulsa minimal Rp 25 ribu.


Nantinya, dari hasil pembelian tiket tersebut, nomor HP yang terpilih, bakal mendapatkan kesempatan Meet & Greet sebelum konser berlangsung. Jadi jangan sampai terlewatkan yaa untuk menyaksikan konser spesial dari Kla Project yang satu ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/fnd)

Rekomendasi
Trending