Gandeng Jolene Marie, KLA Project Luncurkan Album Tribute 35 Tahun - Obati Kerinduan Penggemar

Diperbarui: Diterbitkan:

Gandeng Jolene Marie, KLA Project Luncurkan Album Tribute 35 Tahun - Obati Kerinduan Penggemar
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Grup musik senior Kla Project yang terdiri dari Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian diketahui telah berdiri sejak 1988. Setelah lama malang melintang di industri musik Tanah Air, tentu banyak hits yang lahir dari tangan-tangan dingin mereka bertiga.

Kali ini, di tahun 2023 Kla Project pun kembali merilis sebuah album tribute untuk memperingati hari jadi mereka yang ke-35 tahun. Di bawah naungan Le Moesiek Revole, album 35th Tribute to Katon Bagaskara, Adi Adrian, & Lilo lahir.

Di Album ini beberapa penyanyi ternama seperti Melly Goeslaw, Yuni Shara, Maia Estianty ft Rayen, Meichan, Dul ft. Tissa Biani, Celine Evangelista, Jolene Marie Sara Fajira, Marcell Siahaan, Bams dan Nabila Maharani didaulat untuk menyajikan kembali 10 lagu hits karya Katon Bagaskara, Adi Adrian, dan Lilo. Diantara lagu-lagu tersebut, sebuah lagu berjudul Gerimis dibawakan kembali oleh KLA bersama Jolene Marie.

Di single ini juga, Kla Project meracik kembali aransemen lagu tersebut dan memberikan sentuhan warna yang lebih bernuansa kekinian dengan menggandeng Jolene Marie sebagai pengisi vokal tambahan yang memberi nuansa manis lintas generasi. Gerimis sendiri merupakan salah satu hits dari album KLAkustik 1 yang rilis pada tahun 1996, lagu yang banyak digandrungi generasi 80-an ini begitu hits kala itu.

1. Sementara itu, sebelumnya Jolene Marie memang dikenal memulai kariernya di dunia kecantikan. Tak hanya itu gadis kelahiran California Amerika Serikat ini pun melanjutkan karir dengan terjun di dunia akting terutama lewat layar lebar dan ternyata ia mampu

Sementara itu, sebelumnya Jolene Marie memang dikenal memulai kariernya di dunia kecantikan. Tak hanya itu gadis kelahiran California Amerika Serikat ini pun melanjutkan karir dengan terjun di dunia akting terutama lewat layar lebar dan ternyata ia mampu menunjukan aktingnya yang sangat baik di berbagai film layar lebar, FTV, Web Series, bahkan Serial TV.

Jolene Marie yang juga memiliki kegemaran dari kecil di bidang tarik suara merasa tertantang untuk terus dapat menunjukan kemampuannya di bidang olah vokal. Terbukti setelah sempat merilis single pertama nya di tahun 2022 (Terlalu Percaya Kamu cipt.Rayen Pono), gadis berdarah Manado Amerika ini menjadi bagian dari album 35th Tribute to Katon Bagaskara, Adi Adrian, dan Lilo dengan menjadi rekan duet Katon Bagaskara di lagu Gerimis 2023.

"Pastinya merasa bangga karena dipercaya untuk terlibat di lagu Gerimis ini, Kla Project itu band legendaris dengan banyak hits, menjadi bagian dari Album ini lewat lagu Gerimis pastinya adalah kebahagiaan dan kebanggaan buat aku," ungkap Jolene dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (18/7).

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Penilaian Personel Kla Project Terhadap Joelene

Selain itu, Katon, Lilo, dan Adi Adrian menilai sosok Jolene bisa menjadi representasi dari generasi muda yang multi talenta. Mereka pun berharap karya ini bisa dinikmati serta mengobati kerinduan para pecinta musik Indonesia.

"Single Gerimis ini salah satu yang kami pilih untuk menjadi bagian dari album perjalanan 35 tahun Kla Project berkarya," ujar Katon Bagaskara.

"Semoga ini menjadi persembahan yang bisa menghibur dan mengisi kerinduan untuk semua masyarakat pecinta musik Indonesia," tutup kedua rekannya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/ums)

Rekomendasi
Trending