Album Grankustik, Beri Atmosfer Baru dan Pesan Berbeda

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Album Grankustik, Beri Atmosfer Baru dan Pesan Berbeda Kla Project ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kemarin, KLa Project boleh jadi merasa bangga dan senang. Dengan perjalanan musik mereka yang bertahun-tahun, akhirnya band kawakan ini merilis album barunya.


Ditemui di acara launching album baru KLa Project, GRANKUSTIK, Katon memberikan waktunya untuk berbincang. Mengaku senang, Katon menceritakan sedikit kisah album Greatest Hits sebelumnya.


"Greatest Hits itu lagu-lagu terbaik KLa dari master lama yang tersebar di empat perusahaan rekaman. Tidak mudah mempertemukan mereka yang memegang master lagu KLa. Itu susah lho. Kami harus meng-approach satu-satu. Padahal kami sudah punya perusahaan rekaman sendiri," ungkap Katon.


Kla Project ©KapanLagi.comKla Project ©KapanLagi.com


Dengan membawakan lagu-lagu hits lawas mereka, Katon membeberkan perbedaan pada album GRAND KLAKUSTIK ini. Tidak ingin merubah esensi dari lagu-lagu hits mereka sendiri, KLa Project berikan atmosfer musik yang berbeda.


"Lagu boleh saja sama, tapi yang membedakan itu atmosfer dan pesan lagunya. Kami pakai 30-40 orang pemain orkestra. Grande-nya itu yang berbeda. Kalau album lama kan cuma pakai sembilan pemain orkestra. Teknologinya juga baru. Dua album itu saling melengkapi," ujar Adi.


Dengan tetap membawa jiwa dari lagu-lagu hits KLa, Katon dan Adi yakin kalau album baru mereka yang satu ini akan beda dengan album sebelumnya. Nah, apa kamu sudah punya album baru KLa Project?.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending