Keluarga Korban Ikut Rayakan Ultah Dul di Panggung RCTI

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Keluarga Korban Ikut Rayakan Ultah Dul di Panggung RCTI Dul @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Bintang-bintang terbaik di Indonesia tampil bergiliran di panggung perayaan ulang tahun RCTI ke-25, Sabtu (23/8) malam. NOAH, Kotak, Ungu Hingga keluarga besar Ahmad Dhani juga menyempatkan unjuk gigi di sana.


Dibantu Al, Dhani membawakan lagu-lagu lamanya, termasuk Angin. Al menjadi salah satu yang paling disorot saat itu. Sebagian penonton tak berhenti berteriak histeris padanya.


Momen spesial akhirnya tersaji di tengah-tengah penampilan mereka. Ternyata hari itu juga merupakan hari ulang tahun Dul dan Mulan. Sebuah kue tart pun dibawa ke atas panggung oleh keluarga korban kecelakaan Dul beberapa waktu lalu.


Empat belas tahun @foto: KapanLagi.com®Empat belas tahun @foto: KapanLagi.com®


"Terima kasih pada keluarga korban yang terus support Dul hingga saat ini sehingga bisa terus menjalani hidup dengan baik. Di sini semua adalah keluarga Dul," ungkap Dhani di atas panggung.


Acara tiup lilin pun berlangsung diiringi lagu Happy Birthday. Sejenak kemudian Dul yang genap berusia empat belas tahun meniupnya disambut tepuk tangan riuh para penonton dan keluarga.


"Tetap menjadi saudara, sampai kapanpun. Amin," tambah Dhani.


Sesaat kemudian para keluarga korban yang hadir berlalu ke balik panggung. Sementara itu Dhani dan kawan-kawan kembali memulai aksinya. Intro lagu Roman Picisan pun terdengar.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending