Kaki Dave Grohl Patah, 2 Konser Foo Fighters Batal

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Kaki Dave Grohl Patah, 2 Konser Foo Fighters Batal Dave Grohl / © Splashnews
Kapanlagi.com - Sebuah kejadian yang kurang mengenakkan menimpa vokalis Foo Fighters, Dave Grohl hari Jumat (12/6) kemarin. Ia mengalami sebuah kecelakaan yang cukup parah di atas panggung ketika menjalani konsernya di Gothenburg, Swedia.


Kala itu, Dave nekat melanjutkan konsernya hingga tuntas demi fans yang sudah rela datang menyaksikan aksi-aksinya. Pasca konser usai, Dave langsung dilarikan ke RS untuk diperiksa kondisi kakinya.


Karena hasil pemeriksaan Dave kurang memuaskan, dengan berat hati Foo Fighters harus menggagalkan dua konser mereka yang akan datang. Band grunge ini sebenarnya dijadwalkan untuk tampil di Pinkpop Festival Belanda hari ini, Minggu (14/6) dan AFG Arena Swiss dua hari setelahnya.


Pengumuman yang kurang enak didengar itu diumumkan di situs resmi Foo Fighters beberapa waktu lalu. Di tulisan itu dijelaskan secara detail kondisi Dave ketika terjatuh di Swedia hingga kondisinya saat ini.


Terlalu liar di panggung, Dave kecelakaan / © ShutterstockTerlalu liar di panggung, Dave kecelakaan / © Shutterstock


"Seperti yang disaksikan oleh puluhan ribu orang yang hadir di Ulevi Stadium hari Jumat 12 Juni kemarin, Dave Grohl terjatuh dengan parah ketika menyanyikan lagu kedua. Dengan bantuan staff medic ia bisa melanjutkan konser untuk sementara waktu saat itu. Namun setelah diperiksa secara resmi di RS, setidaknya ada satu tulang yang patah," bunyi tulisan itu, seperti yang dilansir situs AceShowbiz.


Seperti diketahui, sepanjang 2015 ini Dave CS super sibuk menjalani tur mereka guna mempromosikan album yang mereka rilis akhir 2014 kemarin, SONIC HIGHWAYS. Terdiri dari 8 track, masing-masing lagu direkam di 8 kota berbeda, menjadikannya salah satu album musik dengan format yang paling unik di dunia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending