Foo Fighters Sudah Pikirkan Album Kelanjutan 'Sonic Highways'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Foo Fighters Sudah Pikirkan Album Kelanjutan 'Sonic Highways' Foo Fighters ©splashnews
Kapanlagi.com - Sonic Highways milik Foo Fighters menjadi suatu gebrakan dalam industri musik dunia. Konsep yang dihadirkan Dave Grohl dan kawan bandnya berbeda dengan ide band lain.


Sebuah album yang direkam di delapan kota berbeda yang masuk kawasan Amerika Serikat, setiap track dalam rilisan ini, terinspirasi dari scene musik masing-masing kota. Dalam sebuah wawancara dengan NME, sang frontman indikasikan bakal rilis Sonic Highways versi kedua.


Belum kuat juga buktinya? Dalam salah satu series pembuatan lagu Foo Fighters di HBO, Grohl juga mengatakan akan ada sesi Sonic Highways yang selanjutnya.


Konsep album Sonic Highways masih bisa dikembangkan ©splashnews.comKonsep album Sonic Highways masih bisa dikembangkan ©splashnews.com


"Ini akan dibuat versi internasional, mungkin seperti itu," katanya. Karena konsep yang sangat luas sekali, Grohl berimajinasi bisa tancap gas album selanjutnya dengan beberapa versi.


"Bisa jadi hanya di Inggris, atau bisa juga di Inggris dan di negara lain, atau mungkin sebuah tempat di Amerika dan mendatangkan musisi dari negara lain yang terinspirasi oleh kota ini... Ini bisa di manapun, karena tiap kota punya sejarah musik yang berlainan," lanjutnya.


Jadi seperti itulah, Sonic Highways versi selanjutnya akan muncul. Tapi, kita masih belum tahu kapan dan di mana kota yang menjadi lokasi selanjutnya. Wah, bisa aja nih Foo Fighters bikin penasaran kita-kita.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending