Dave Grohl Ternyata Punya Pahlawan, Siapa Ya?

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Dave Grohl Ternyata Punya Pahlawan, Siapa Ya? Dave Grohl @Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mempunyai pahlawan ketika masih anak-anak? Semua pasti memilikinya, tak terkecuali Dave Grohl. Frontman Foo Fighters ini mempunyai sosok pahlawan ketika dia masih remaja.


Jika dulu Dave merupakan anak paling keren, maka idolanya juga tidak kalah keren. Adalah Ian MacKaye, pendiri Minor Threat dan Fugazi, serta label rekaman Dischord records. MacKaye adalah tokoh punk ternama, tapi hal tersebut tidak membuatnya melupakan penggemar mudanya.


Faktanya, selama bertahun-tahun Mackeye menyimpan surat yang dulu pernah ditulis oleh Dave pada usia 14 tahun. Setelah MacKaye menemukannya dan memberikannya kepada Dave, dia langsung mengunggahnya di Twitter.


Dave Grohl Mempunyai Pahlawan di Saat Muda @FameflynetDave Grohl Mempunyai Pahlawan di Saat Muda @Fameflynet


"Lihat apa yang Ian MacKeye temukan, surat yang kutulis kepadanya ketika aku berumur 14 tahun! haha!" cuit Dave di akun Twitter-nya baru-baru ini.


Pada waktu itu, Dave yang berumur 14 tahun sedang mencari orang-orang yang bisa dihubungi, kemungkinan untuk koneksinya dalam dunia musik. Bahkan dalam foto yang diunggahnya, Dave muda menyertakan nomor telepon, tanda tangan, serta jam terbaik untuk meneleponnya.


Bersama Foo Fighters sendiri, Dave Grohl telah banyak merasakan kesuksesan. Mantan drummer Nirvana ini telah merasakan piala Grammy Awards sebanyak lima kali bersama dengan Foo Fighters.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/frs)

Rekomendasi
Trending