Tak Jadi Headline Glastonbury, Apa Kata Florence and The Machine?

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Tak Jadi Headline Glastonbury, Apa Kata Florence and The Machine? Florence Welch © Florence and The Machine Official Facebook
Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan band yang punya vokalis cantik berambut merah ini? Yap, Florence and The Machine. Nama mereka makin melambung sejak lagunya jadi soundtrack TWILIGHT SAGA.


Mereka juga sempat dikabarkan jadi headline dalam Glastonbury Festival. Namun ternyata berita tersebut hanyalah rumor belaka. Florence Welch dan kawan-kawan takkan jadi tajuk utama dalam acara bergengsi tersebut.


Memang banyak yang berharap bisa tampil di atas panggung piramid Glastonbury. Acara tahunan menyambut musim panas ini telah banyak dibicarakan belakangan ini. Tentu saja, pelaksanaannya sudah semakin dekat.


Salah satu penampilan Florence and The Machine © Florence + The Machine Official FacebookSalah satu penampilan Florence and The Machine © Florence + The Machine Official Facebook


Florence memang tak tampil sebagai tajuk utama, namun mereka tetap bermain di sana. Mereka ada di barisan ke-2 setelah para headliners seperti Foo Fighters, The Who, dan Kanye West. Tapi ada yang bilang bahwa Florence memang seharusnya jadi tajuk utama.


Dengan dedikasi yang telah mereka berikan dalam belantika musik internasional, Florence layak untuk tampil di panggung piramid. Salah seorang yang mengatakan hal tersebut adalah Justin Young, personel The Vaccines. Lalu bagaimana tanggapan Welch sendiri?


"Kurasa aku sudah cukup senang dengan posisi kami sekarang," ujar Florence Welch. Ia memang tidak keberatan jika bandnya tak jadi headline dalam festival bergengsi ini.


"Adalah hal yang sangat indah jika bisa jadi headline, tapi aku juga belum tahu harus bagaimana jika ada dalam posisi tersebut sekarang," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending