Kadang Ikut Tur, Orang Tua Before You Exit Punya Fans Sendiri

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kadang Ikut Tur, Orang Tua Before You Exit Punya Fans Sendiri Before You Exit © KapanLagi.com/Muhamamd Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tidak sulit menemukan apa tujuan hidup jika sedari kecil kita tinggal dengan orang tua yang mendukung dan mengarahkan talenta kita. Seperti Before You Exit yang malam ini tampil di MonkeyLada Festival, mereka merasa bersyukur bisa tumbuh di lingkungan yang mendukung hasrat hasratnya dalam bermusik.


"Saya ingat ketika saya masih berusia tiga tahun, kakek - nenek saya memberi kami sebuah keyboard. Tidak terlalu mahal sih. Lalu saya mulai memainkannya. Dari situ, saya memiliki hobi main piano dan ayah saya bilang saya harus mencoba memperlihatkannya kepada teman-teman saya. Dan dari situ lah akhirnya muncul band ini. Tapi, intinya adalah dari kecil kami sudah tumbuh dengan musik," ujar Connor McDonough saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat sore (27/11).


Bukan cuma kakek dan nenek, band kakak beradik ini juga senang dengan sikap orang tua yang mendukung karir mereka dalam bermusik. Menurut Connor, mereka adalah faktor penting yang membuat band tetap berjalan sampai saat ini.


Bagi Before You Exit, orang tua adalah salah satu faktor kuat yang membuat mereka bisa tetap berkarya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBagi Before You Exit, orang tua adalah salah satu faktor kuat yang membuat mereka bisa tetap berkarya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Mereka sungguh hebat. Orang terbaik bagi kami di dunia ini. Kami tidak akan bisa duduk di sini sekarang bila tak ada dukungan dari mereka," lanjut sang gitaris.


Tapi rupanya, tidak ada yang menyangka kalau orang tua mereka masih suka ikut dalam rangkaian jadwal tur Before You Exit. Lalu sebagai anak band dan masih berusia muda, apa Connor dan saudara-saudaranya tetap tidak merasa terganggu dengan kehadiran mereka?


"Kadang mereka ikut dan itu sangat membantu kami. Lucunya, mereka juga memiliki fans sendiri. Saya ingat ketika kami tampil dan ada sekelompok penggemar yang berteriak histeris. Ada apa ini? Oh ternyata mereka melihat orang tua kami berjalan dan mereka jadi histeris. Wow, Oke kalau begitu," pungkas Connor sambil tertawa lepas.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending