Kembali dan Makin Seru, Siapkan Dirimu Untuk 'DWP 2015'!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kembali dan Makin Seru, Siapkan Dirimu Untuk 'DWP 2015'! Djakarta Warehouse Project © Ismaya Live/Move
Kapanlagi.com - Belum berakhir dan terus berkembang, tidak bisa dipungkiri kalau peminat musik elektronik saat ini kian bertambah banyak terutama di Indonesia. Melihat hal itu, Ismaya Live pun kembali melanjutkan tren positifnya untuk menggelar kembali festival musik eletronik terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project 2015.


Berhasil mendatangkan 70 ribu fans festival musik ini, DWP 2015 akan dihelat di Jiexpo Kemayoran Convention Center selama 2 hari berturut-turut pada 11 dan 12 Desember mendatang. Nggak tanggung-tanggung, DWP 2015 akan menghadirkan sejumlah DJ besar ternama dunia.


DWP 2015 bakal berbeda dan jauh lebih seru dibandingkan festival sejenis lainnya © Ismaya LiveDWP 2015 bakal berbeda dan jauh lebih seru dibandingkan festival sejenis lainnya © Ismaya Live


Mulai dari Armin Van Buuren, Tiesto, Major Lazer, Claude Van Stroke, Kaskade, sampai DJ Snake siap menggemparkan kota Jakarta! Kegembiraan dan keceriaan dipastikan jadi jaminan dalam acara ini. Belum usai, akan ada special stage di DWP 2015 di mana para penggiat musik elektronik dari Mad Decent termasuk Major Lazer siap memberikan pengalaman sekaligus sensasi musik elektronik yang hanya ada di acara ini dan Asia Tenggara.


Tidak ketinggalan dengan performer baru seperti What So Not yang akan memulai debutnya di DWP tahun ini, akan ada juga penampilan dari para DJ lokal seperti Dipha Barus, Dree, Jevin Julian, hingga Bottlesmoker (live). Selama 2 hari penuh DWP 2015 siap untuk mengguncang Ibukota Indonesia.


Waspada dengan tiket palsu guys! Agar terjamin, kunjungi situs resmi DWP 2015! © Ismaya LiveWaspada dengan tiket palsu guys! Agar terjamin, kunjungi situs resmi DWP 2015! © Ismaya Live


Karena itu pastikan kamu sudah mengamankan tempat di DWP 2015 dengan membeli tiketnya secara online di situs resminya di sini. Selain itu bagi kamu yang datang dari tempat jauh, jangan lewatkan penawaran menarik Travel Package yang memberikan kamu semua kebutuhan dari tiket sampai hotel untuk acara ini.


Yang paling penting, kamu juga harus waspada dengan penjualan tiket palsu DWP 2015 di mana kamu cuma bisa mendapatkannya di situs resmi dan sejumlah ticket box partner Ismaya Live. So, sampai bertemu di venue nanti ya KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending