Kuat Berpuasa Sehari, Chris Martin: Aku Gak Butuh Makan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kuat Berpuasa Sehari, Chris Martin: Aku Gak Butuh Makan Chris Martin © Fameflynet
Kapanlagi.com - Apakah kalian pernah melakukan puasa? Hampir dipastikan bahwa kalian pernah melakukannya. Nah, kalau begitu kalian melakukan hal yang sama dengan salah satu pemusik ternama ini.


Vokalis Coldplay, Chris Martin ternyata juga memilih untuk berpuasa lho KLovers. Semua dilakukannya untuk menjaga kualitas suaranya agar tetap prima.


Secara khusus mantan suami Gwyneth Paltrow ini mengaku menjalani puasa ketika menggarap album barunya A HEAD FULL OF DREAMS. Bahkan bisa sampai seharian Chris tidak mengkonsumsi apapun.


Chris Martin tidak butuh makan, melainkan rekaman terbaru Coldplay © splashnews.comChris Martin tidak butuh makan, melainkan rekaman terbaru Coldplay © splashnews.com


"Aku belum makan apapun hari ini. Aku gak butuh makan. Aku mendapat tenaga dari rekaman baruku ini!," ucapnya dengan candaan via Dailystar.


A HEAD FULL OF DREAMS direncanakan akan dilepas pada tanggal 4 Desember mendatang. Album ini adalah penerus dari GHOST STORIES yang dirilis tahun 2014 silam.


Dalam album terbarunya ini, Chris akan berduet dengan sang mantan istri Gwyneth Paltrow dalam sebuah lagu. Lagu yang diberi judul Everglow ini secara garis besar mengisahkan tentang hubungan percintaan yang akhirnya berakhir dengan hubungan teman saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending