Jadi Saingan, One Direction dan Zayn Malik Kini 'Adu Dorong' Lagi

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi Saingan, One Direction dan Zayn Malik Kini 'Adu Dorong' Lagi One Direction @foto: © AFP
Kapanlagi.com - Zayn Malik memang bukan lagi bagian dari One Direction. Hubungan mereka pun sempat memanas setelah Louis Tomlinson terlibat sedikit adu argumen dengan mantan rekannya tersebut.


One Direction maupun Zayn Malik kini sudah mantap dengan jalan karirnya masing-masing. Namun apa jadinya bila mereka bertemu di sebuah acara yang sama. Hal itu mungkin saja terjadi dalam sebuah acara Teen Choice Awards.


Dalam ajang tersebut, baik One Direction maupun Zayn Malik masuk ke dalam sebuah nominasi yang sama. Mereka harus berebut posisi puncak dalam kategori Choice Male Hottie.


Zayn Malik @foto: © Splashnews.comZayn Malik @foto: © Splashnews.com


Bila sebelumnya Zayn Malik akrab dengan prestasi saat menjadi bagian dari grup musik asal Britania Raya itu, kini dia harus berhadapan langsung dengan mantan rekannya. Secara tidak langsung, berada di dalam sebuah nominasi yang sama bisa disebut menjadi sebuah 'pertarungan' kecil bagi mereka.


Selain One Direction dan Zayn Malik, kategori Choice Male Hottie juga diisi oleh nama beken lain. Sebut saja 5 Seconds of Summer, Austin Mahone, Justin Bieber dan Ryan Guzman yang akan siap mencuri posisi puncak.


Well, apakah One Direction mampu membuktikan bahwa mereka masih lebih baik dari Zayn Malik pasca hengkangnya dia? Ataukah kekasih Perrie Edwards tersebut yang ternyata mampu mempecundangi mantan rekannya dalam ajang ini? Yuk berikan pendapatmu tentang hal ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending