Harry Styles Bersolo Karir? Baca Ini Dulu!

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Harry Styles Bersolo Karir? Baca Ini Dulu! Harry Styles @Fameflynet
Kapanlagi.com - Harry Styles menepis rumor yang menyatakan dia ingin bersolo karir. Pria berusia 21 tahun ini masih menjadi bagian dari One Direction, bersama-sama dengan Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson.


Mantan personel Zayn Malik memutuskan untuk meninggalkan One Direction di bulan Maret. Keluarnya Zayn memantik rumor lainnya jika Harry juga ingin keluar dari One Direction.


Penting untuk fokus akan apa yang terjadi dan tidak kehilangan arah, kami mempunyai banyak hal yang menyenangkan.
Harry Styles




Tetapi, Harry mengklaim jika dia tidak mempunyai rencana untuk bersolo karir. Dia menyatakan masih akan bergabung bersama One Direction.


Harry Styles Ingin Solo Karir? @FameflynetHarry Styles Ingin Solo Karir? @Fameflynet


"Kami sedang mengerjakan album dan masih menjalani tur. Aku rasa ketika kita mempunyai banyak tujuan yang belum tercapai, susah untuk melepaskannya," ungkap Harry. "Penting untuk fokus akan apa yang terjadi dan tidak kehilangan arah, kami mempunyai banyak hal yang menyenangkan."


One Direction bekerja keras untuk album kelima mereka yang akan dirilis. Harry membeberkan proses penulisan materi setelah Zayn Malik keluar.


"Sangat menyenangkan untuk kita, menulis sesuatu yang berbeda dari sebelumnya," kata Harry. "Tapi lebih keren lagi bagaimana apa yang kita pikirkan benar-benar keluar. Ada beberapa bagian yang dulu ditulis oleh Zayn, setelah dia tidak ada, kami yang menggantikannya. Semoga semua orang suka."

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/frs)

Rekomendasi
Trending