Bila Dulu Dicintai, Zayn Malik Kini Bahan Ejekan Directioners

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Bila Dulu Dicintai, Zayn Malik Kini Bahan Ejekan Directioners One Direction @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Para Directioners sepertinya masih belum bisa melupakan kepergian Zayn Malik. Hal itu terbukti saat One Direction melanjutkan rangkaian tur mereka yang bertajuk On The Road Again di Cardiff, Wales pada tanggal 5 Juni 2015 lalu.


Saat itu, bigscreen di panggung memutar sebuah klip dari One Direction yang berjudul You & I. Tentu saja, klip itu menampilkan wajah Zayn Malik yang saat itu memang masih menjadi salah satu personel One Direction.


Bukannya menjadi ajang kangen-kangenan para Directioners, klip itu justru menjadi sumber ejekan mereka. Setiap kali wajah Zayn Malik muncul, para fans setia dengan kompak memberikan surakan mengejek kepada kekasih Perrie Edwards tersebut.


Zayn Malik @foto: © Splashnews.comZayn Malik @foto: © Splashnews.com


Hal itu tentu saja juga dirasakan oleh Niall Horan dll. Menanggapi ejekan dari para Directioners untuk mantan rekan mereka, One Direction memberikan sebuah komentar saat menjadi tamu di Capital Summertime Ball.


"Hal ini adalah pertama kalinya kami mendengarnya," ujar Louis Tomlinson. "Aku tak beranggapan jika hal itu (ejekan) benar, jika aku boleh jujur," tambah Liam Payne.


Well, apakah sebuah ejekan tersebut merupakan pertanda jika Directioners memang sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Zayn Malik? Yuk berikan komentarmu tentang ejekan dari para fans ini. Apakah pantas untuk dilakukan?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending