Ganteng & Terkenal, Fans Harapkan Cowok Ini Jadi Member Kelima 1D

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ganteng & Terkenal, Fans Harapkan Cowok Ini Jadi Member Kelima 1D One Direction @foto: © AFP
Kapanlagi.com - Sejak ditinggal Zayn Malik, One Direction masih belum mencari dan menemukan pengganti. Grup musik asal Britania Raya ini bahkan sudah masuk dapur rekaman dengan formasi empat personal yang tersisa.


Namun, para Directioners sepertinya sudah memiliki satu sosok yang dianggap cocok menggantikan Zayn Malik. Wajah ganteng dari cowok ini tentu dianggap pantas bersanding dengan Harry Styles dan tiga personel lainnya.


Sosok tersebut adalah Brooklyn Beckham yang tak lain adalah putra ganteng David Beckham. Harapan Directioners agar Brooklyn menjadi personel One Direction itu dapat ditemukan di dalam unggahan foto milik Brooklyn.


Melalui akun Instagramnya, brooklyn pamer foto bareng Louis Tomlinson dan Liam Payne. Foto itu tentu saja dibanjiri komentar para Directioners. Banyak yang berharap agar cowok 16 tahun itu bisa menjadi member pengganti Zayn Malik. "Mungkin Brooklyn harus menjadi member kelima," tulis salah seorang netizen.


Brooklyn Beckham @foto: Instagram/brooklynbeckhamBrooklyn Beckham @foto: Instagram/brooklynbeckham


"Brooklyn Beckham pasti bisa menjadi anggota baru (One Direction)," tulis salah satu akun fanbase One Direction.


Ketenaran hingga pesona ganteng dan luar biasa dari Brooklyn memang dijamin mampu menyihir siapa saja yang melihatnya terpesona. Hal itulah yang selama ini dimiliki oleh para personel One Direction.


Well, apakah kalian setuju jika Brooklyn Beckham menjadi member kelima dari One Direction? Jangan lupa buat memberikan pendapatmu ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending