Kabar One Direction Rehat Cuma Hoax!

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Kabar One Direction Rehat Cuma Hoax! One Direction @Shutterstock
Kapanlagi.com - One Direction sangat bersemangat tentang kabar yang berhembus mengenai keputusan untuk break di tahun depan. Juru bicara mereka mengonfirmasi jika kabar tersebut tidak benar.


Sebelumnya, beredar kabar jika One Direction, yang kini telah berempat semenjak ditinggal secara mengejutkan oleh Zayn Malik pada bulan Maret kemarin, memutuskan untuk rehat di tahun 2016. Kabarnya, mereka telah bekerja keras selama lima tahun belakangan dan menginginkan untuk rehat sejenak.


Sangat menyenangkan bagi kami (One Direction), menulis sesuatu yang berbeda dari sebelumnya
Harry Styles




Tapi, juru bicara mereka mengatakan jika kabar yang menyebutkan kalau Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Harry Styles akan rehat tersebut tidak benar. Mereka siap beraksi tahun depan.


One Direction Sudah Siap!One Direction Sudah Siap!


"Cerita tersebut hanyalah spekulasi dan tidak berdasarkan fakta," ungkap juru bicara tersebut. "One Direction sedang bersiap untuk rekaman. Mereka sangat bersemangat untuk album kelima dan tur yang akan mereka jalani."


Juru bicara tersebut juga mengumumkan rencana One Direction untuk memasukkan suara mereka sewaktu berada dalam The Late Show with James Corden bulan kemarin. Pada awal minggu ini, Harry Styles berbicara kepada Ryan Seacrest tentang bagaimana segalanya berjalan dengan setting yang baru.


"Sangat menyenangkan untuk kita, menulis sesuatu yang berbeda dari sebelumnya," kata Harry. "Tapi lebih keren lagi bagaimana apa yang kita pikirkan benar-benar keluar. Ada beberapa bagian yang dulu ditulis oleh Zayn, setelah dia tidak ada, kami yang menggantikannya. Semoga semua orang suka."


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/frs)

Rekomendasi
Trending