Jadi Opener Konser 1D, Personel 5SOS Harus Jaga Omongan

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi Opener Konser 1D, Personel 5SOS Harus Jaga Omongan 5 Seconds of Summers ©splash
Kapanlagi.com - Menjadi salah satu sosok besar di dunia musik, 5 Seconds of Summer sedang on fire untuk berjuang. Setelah mencuri perhatian lewat launching albumnya beberapa waktu lalu, band beraliran rock dan punk ini akan jadi opener konser megah One Direction.


5SOS sendiri sudah lama diprediksi akan menjadi pesaing boyband yang digawangi Harry Styles dan kawan-kawan tersebut. Kini, keduanya akan tampil di panggung yang sama untuk memanjakan para penggemar musik, khususnya kaum hawa.


Berbeda dari konser tunggal mereka selama ini, menjadi opener bagi super group sekelas One Direction tentu mempunyai perbedaan. Luke Hemmings dan personel 5SOS lainnya menekankan harus lebih hati-hati dalam mengucapkan kata-kata saat di atas panggung. Loh, kenapa ya?


5SOS terapkan sedikit penyesuaian sebagai opener One Direction ©splash5SOS terapkan sedikit penyesuaian sebagai opener One Direction ©splash


Yap, selama ini mereka ternyata doyan banget mengucapkan kata-kata yang terbilang kasar untuk memantik semangat crowd mereka dari atas panggung. Namun karena 1D punya fans yang rata-rata berusia muda, mereka harus lebih waspada agar tak memberi pengaruh buruk kepada penonton.


Karena alasan itulah, 5SOS membuat sedikit penyesuaian tersebut. Soal musik dan aksi panggung, mereka berjanji akan all out dan tampil sebaik mungkin nantinya.


Punyai tampang ala boyband, grup musik asal Australia ini justru tampil cukup garang dengan lagu-lagu upbeat bertema khas pop punk. Meski begitu, kiprah mereka justru banyak mendapat respon positif dari para pecinta musik di seantero dunia.


Memilih genre punk pun bukan sembarangan bagi mereka. Beberapa kritikan dan makian para haters tak membuat mereka gentar. Mengadopsi pola pikir khas punk, para personel 5SOS tak menggubris apa kata orang tentang mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending