5SoS, Rihanna dan Maroon 5 Ramaikan Album Kompilasi 'SELFIE'

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

5SoS, Rihanna dan Maroon 5 Ramaikan Album Kompilasi 'SELFIE' 5Sos dan Rihanna
Kapanlagi.com - Kata selfie menjadi kata paling populer tahun ini. Seiring dengan ramainya social media, selfie seperti menjadi kegiatan wajib bagi semua orang, termasuk para pelaku dunia entertainment.


Terinspirasi dari fenomena selfie yang membahana, sebuah album kompilasi berjudul SELFIE siap diluncurkan dalam waktu dekat. Album ini melibatkan total 40 lagu dari berbagai penyanyi dan band yang ngehits selama beberapa tahun terakhir.


Sederet nama besar seperti 5 Seconds of Summer, Nicki Minaj, Avicii, Rihanna, dan lain-lain tercantum dalam album istimewa ini. Tak hanya sampai di situ, nantinya cover yang akan digunakan dalam album ini akan menggunakan foto selfie para pengguna Twitter dan Instagram.


Nicki Minaj tak ketinggalan ramaikan SELFIE ©shutterstockNicki Minaj tak ketinggalan ramaikan SELFIE ©shutterstock


Untuk menekankan tema, seratus selfie yang terpilih dengan hashtag #SelfieTheAlbum akan terpampang dalam cover album tersebut. Seperti yang diduga, selang beberapa hari diumumkan sudah ribuan foto yang masuk. Tentunya juri akan kesulitan memilih seratus foto terbaik.


Album ini sendiri masih akan dirilis pada 24 Agustus mendatang, dengan format 2 CD terpisah. Di CD 1 akan ada Avicii, Rihanna, Ellie Goulding, dan sejumlah artis ternama lainnya. Sedangkan CD 2 diperkuat oleh Maroon 5, 5SoS, Iggy Azalea feat. Charli XCX, dan masih banyak lagi.


Sebagai single andalan, album kompilasi ini diwakili oleh The Chainsmoker lewat hitsnya #Selfie. Saking fenomenalnya, 'selfie' akan dicantumkan dalam kamus Oxford sebagai kata tahun ini. Sudahkah kamu selfie hari ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending