Album 5SOS Siap Debut di Posisi #1 Billboard 200

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Album 5SOS Siap Debut di Posisi #1 Billboard 200 foto: Splash
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, 5 Seconds Of Summer baru saja meluncurkan albumnya yang bertajuk 5 SECONDS OF SUMMER di Amerika. Album yang sudah dirilis sejak akhir Juni lalu di Eropa dan Australia itu sukses menduduki posisi pertama di berbagai tangga lagu.


Menurut Billboard, band asal Australia tersebut diperkirakan akan debut menduduki tempat pertama di chart Billboard 200 pekan depan. Hal ini tentu saja pencapaian yang begitu besar bagi karir 5 Seconds Of Summer yang berangkat dari artis Youtube.


Setelah mengunggah video cover Next To You oleh Chris Brown, band ini menjadi salah satu band cover Youtube yang cukup populer. Kepopuleran menanjak setelah Louis Tomlinson membagikan link video mereka dan mengungkapkan merupakan fans 5SOS.


Luke Hemmings yang sedang berpose di depan kamera media @justjaredjr.comLuke Hemmings yang sedang berpose di depan kamera media @justjaredjr.com


Di tahun 2013, 5 Seconds Of Summer resmi menjadi band pembuka di tur konser One Direction yang dihelat di Inggris, Amerika, Australia dan New Zealand. Februari lalu band yang digawangi oleh Luke Hemmings, Calum Hood, Michael Clifford dan Ashton Irwin ini langsung menduduki posisi pertama di I-tunes 39 negara.


Baru-baru ini para personil 5 Seconds Of Summer terlihat sedang berjalan bersama setelah makan malam di BOA Steakhouse, West Hollywood seperti yang dilansir JustJaredJr. Dengan ramah para pemuda itu melayani fans yang sedang menunggu dan berpose di depan kamera awak media.


Sebelumnya, 5SOS sempat membuat bandara LAX dipenuhi oleh para wanita. Pasalnya, para fans ini telah menunggu sang idola demi bisa selfie bersama atau sekedar melihat Luke dkk secara langsung.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(jus/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending