Jadi Bagian Jazz Festival 2015, Yovie Widianto Merasa Bangga

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi Bagian Jazz Festival 2015, Yovie Widianto Merasa Bangga Yovie Widianto © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Yovie Widianto mendapatkan kesempatan untuk tampil di Jazz Festival 2015. Tak mau seru-seruan sendiri, pentolan Yovie and Nuno itu juga mengajak banyak musisi keren lain untuk berkolaborasi.


Apalagi, para musisi yang menjadi rekan duetnya kali ini adalah sahabat dekat dari Yovie Widianto sendiri. Hal tersebut tentu menjadi sebuah kehormatan tersendiri baginya terlebih mereka juga sudah banyak membantu karir Yovie di industri musik.


"Jadi memang sahabat yang terdekat. Mario, Hedi Yunus, Mike Mohede, Titi DJ  menyediakan waktu. Sahabat-sahabat yang membantu di project lagu," ujar Yovie Widianto saat ditemui dalam sesi press conference konser Jazz Festival 2015, beberapa waktu yang lalu.


Yovie Widianto bangga bisa ikut ambil bagian di Jazz Festival 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaYovie Widianto bangga bisa ikut ambil bagian di Jazz Festival 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Kesempatan untuk tampil di acara ini pastinya memberikan sebuah kesan tersendiri bagi Yovie Widianto. Pelantun lagu Mantan Terindah tersebut mengaku sangat terkesan bisa ikut ambil bagian di Jazz Festival 2015.


Dirinya pun juga berharap agar dunia musik Indonesia bisa semakin baik berkat acara musik ini. "Cukup merasa surprise. Menyenangkan sekali, kita bukan grup jazz tetapi kita tahu band yang tampil di sini band berkualitas. Semoga bisa menjadi pencerahan baik buat bangsa," tambahnya.


"Yang tampil line up-nya banyak yang muda, berbakat. saya dan teman-teman mendukung semua yang bergelut di musik jazz," pungkas Yovie Widianto



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending