Rilis Ebook, Andien Ajak Fans Main Games Berhadiah Tiket Konser

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Rilis Ebook, Andien Ajak Fans Main Games Berhadiah Tiket Konser Andien rilis Ebook sebelum konsernya © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tanggal 15 September mendatang, Andien bakal menggelar konser tunggal perdananya di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Sebelum acara tersebut digelar atau tepatnya 20 hari menjelang konser, Andien resmi meluncurkan sebuah Ebook berjudul The Journey of Metamorfosa di Piazza Hall, Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).


Dino Hamid, selaku CEO Berlian Entertaintment yang merupakan promotor konser Andien mengungkapkan bahwa Ebook ini berisikan persiapan konser Andien. Dengan adanya Ebook ini, Sahabat Setia (penggemar fanatik Andien) bisa melihat lebih jauh persiapan konser sang idola dari dekat.


Ebook ini juga terdapat sebuah permainan di bagian akhir. Jika bisa memenangkan games tersebut, sebuah tiket konser Andien bakal menjadi hadiahnya.


Andien rilis Ebook sebelum konsernya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAndien rilis Ebook sebelum konsernya © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Biasanya informasi yang diberikan untuk para penonton dalam bentuk booklet. Tapi kali ini kami memberikan jauh sebelum konser dalam bentuk digital. Selain informasi seputar konser Andien, dalam Ebook ini ada sebuah games yang berhadiah tiket konser Metamorfosa Andien bagi 10 pemenang dengan nilai tertinggi," ungkap Dino saat jumpa pers.


Informasi yang terdapat dalam Ebook ini antara lain tentang keterlibatan lima music director, yakni Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido, dan Rishanda Singgih. Seperti diketahui, konser Andien ini tak hanya melibatkan lima nama besar itu saja. Acara ini juga melibatkan lima fashion designer dan juga lima guest star seperti The Cash, Yovie Widianto, Teza Sumendra, G.A.C, Lloyd Pop feat Jevin Julian.


Tak hanya itu saja, Ebook ini juga berisi foto-foto cantik Andien dengan balutan busana buatan para designer ternama Indonesia. Penasaran dengan Ebook Metamorfosa Andien? Langsung klik di sini yuk.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending