Iva Keluar, Trio Macan Digerogoti Konflik Internal?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Iva Keluar, Trio Macan Digerogoti Konflik Internal? Trio Macan ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Sejak Iva Novanda resmi mengundurkan diri 26 September lalu, Trio Macan langsung menggelar audisi. Audisi yang dilakukan di sejumlah kota di Jawa Timur kini menyisakan 4 orang. Demikian diungkapkan CEO PT Media Musik Proaktif Agi Sugiyanto di kantornya, Kamis (2/10).


"Sejak menyatakan mundur, kami sudah lakukan seleksi beberapa kali dan sekarang babak final sebagai pengganti yang baru," katanya. Ia menambahkan audisi yang digelar di Timur pulau Jawa ini lantaran spirit Trio Macan berasal dari sana.


"Di Jawa Timur audisi dilakukan secara maraton. Kenapa di sana? Kami harap roh, spirit dapat dengan ada personil baru," sambung laki-laki yang belum mau menyampaikan siapa personil baru tersebut.


Siapa yang bakal temani Chacha dan Lia nantinya? ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadSiapa yang bakal temani Chacha dan Lia nantinya? ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad


Rumor tak sedap sempat beredar terkait keluarnya sang dedengkot dari formasi Trio Macan. Pada kesempatan ini, Agi membantah kabar jika hengkangnya Iva dikarenakan adanya konflik internal.


"Mundurnya baik-baik. Kami mau ciptakan kondisi baik-baik kalau pisah. Saya gak konflik. Sejak awal kita seperti itu," terangnya.


Pihak manajemen juga menyebutkan jika Iva kini akan menjajal solo karir. Wah, mampukah sang 'macan' baru mengangkat pamor Trio Macan?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending