Intip Keseruan Handshake JKT48 'Kaze Wa Fuiteru' di Sini!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Intip Keseruan Handshake JKT48 'Kaze Wa Fuiteru' di Sini! JKT48 / KapanLagiĀ® - Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Group idol JKT48 kembali menggelar event handshake yang kali ini diberi tajuk Kaze Wa Fuiteru (Angin Sedang Berhembus) sesuai dengan judul single teranyar mereka. Bertempat di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/2), seperti biasa acara tersebut dipadati oleh ribuan fans fanatik sejak dibuka pukul 10.00 WIB.


Saat handshake dengan para fans yang kebanyakan berjenis kelamin pria, member JKT48 menggunakan baju yang unik. Kinal contohnya, siang itu ia tampil cukup 'berbahaya' menggunakan seragam Polwan, dandanannya sukses menilang hati para pengunjung yang hadir di sana.


Selain tersedia booth bagi member yang berjualan popcorn, di event ini juga ada Fitness Competition. Di ajang itu, para member diadu ketahanan tubuhnya dengan melakukan olahraga.


Nabila tengah melayani handshake seorang fans / KapanLagi® - Djoko PoerwantoNabila tengah melayani handshake seorang fans / KapanLagi® - Djoko Poerwanto


Malamnya event ditutup dengan mini konser membawakan setlist lagu dari single Kaze Wa Fuiteiru. Tak hanya itu saja, terdapat juga beberapa pengumuman penting yang pastinya patut kalian ketahui. Apa saja, cek daftar di bawah ini:


1. Setlist theater Pajama Drive akan segera berakhir di bulan Maret tepatnya pada tanggal 6 Maret 2015.


2. Setlist baru Sambil Menggenggam Tangan akan dimulai nanti pada pertengahan bulan ini yakni tanggal 15 Maret 2015.


3. Setist Gadis Remaja juga akan berakhir pertengahan Maret yakni tanggal 14.


4. Untuk Team J akan ada event regular Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh.


5. Pengumuman member yang akan masuk single ke-10.


6. Persiapan single terbaru.


Naah, seru banget kan?! Makanya terus intip KapanLagi.com supaya kamu tetap update dengan para Oshi-mu!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending