Yuk Dukung JKT48 Dalam Nominasi Favorite Asian Act!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Yuk Dukung JKT48 Dalam Nominasi Favorite Asian Act! JKT 48 @foto: © KapanLagi.com/djokopoerwanto
Kapanlagi.com - Prestasi dunia musik Indonesia memang tak ada habisnya. Kali ini giliran JKT48 yang membuktikan kualitasnya sebagai salah satu grup musik paling digandrungi saat ini.


Grup musik dengan album HEAVY ROTATION ini berhasil masuk jajaran elit dalam salah satu nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2015. Haruka dkk akan bertarung dengan para nominasi lain di kategori Favorite Asian Act.


Pelantun lagu Fortune Cookie In Love ini akan bersaing dengan tiga musisi lainnya. Yap, JKT48 harus mampu mengalahkan Jinnyboy, Daniel Padilla dan Tosh Zhang jika ingin menyabet gelar prestisius dalam nominasi ini.


Jkt 48 @foto: © KapanLagi.com/djokopoerwantoJkt 48 @foto: © KapanLagi.com/djokopoerwanto


Kiprah JKT48 di dunia musik memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai single dan album yang pernah dirilis telah menjadi sebuah candu tersendiri bagi para penikmat musik Indonesia.


Grup musik ini sendiri juga baru saja melakoni sebuah konser super spesial beberapa waktu lalu. Bener banget grup yang pernah menyabet AMI Awards ini sukses menggebrak Kota Kasablanka bersama 'saudaranya', AKB48.


Berbekal banyak torehan positif tersebut, sepertinya sangat layak bila JKT48 mendapatkan support langsung dari kamu. Jadi tunggu apa lagi, yuk beri dukungan kamu untuk mereka langsung disini. Pasti keren banget kan kalau mereka menang?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending